Cokelat Mengandung Enzim Babi Tapi Berlabel Halal

Cokelat Mengandung Enzim Babi Tapi Berlabel Halal

Review Website dan Produk :: Cokelat Mengandung Enzim Babi Tapi Berlabel Halal
Assalamu'alaikum Wr.Wb. saya kali ini ingin membagikan Informasi mengenai Makan Cokelat Mengandung Enzim Babi Tapi Berlabel Halal.
kalau makanan yang mengandung enzim babi tidak mendapatkan label halal itu sih sudah biasa, namun kalau mengandung enzim babi mustinya tidak diberi label halal, karena memang tidak halal alias haram.
anda sudah tahu dengan Cokelat Cadbury: Cadbury Dairy Milk Hazelnut dan Cadbury Dairy Milk Roast Almond?

Cokelat Cadbury Impor dari Malaysia ini mengandung Enzim Babi, dan pada kenyataannya sampai saya menulis tulisan ini, Cokelat Cadbury dijual bebas, dan lebih parahnya ada label halal.
Saya tadi sampai cek sendiri di alfamart. saya lihat labelnya, dan ternyata ada label halalnya. di label tersebut ada dua tulisan, ada tulisan arabnya, dan ada tulisan latin atau romawinya.
Dan kalau menurut "Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi," Cokelat Cadbury: Cadbury Dairy Milk Hazelnut dan Cadbury Dairy Milk Roast Almond memang tidak dilarang karena sesuai dengan standar internasional. "Peraturan di Indonesia, produk impor memang tidak diharuskan halal. Hanya syaratnya harus dicantumkan dalam komposisi," kata Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, Jumat, 30 Mei 2014.

Peraturan seperti ini nih, yang tidak sesuai.
Walaupun sudah memenuhi standar internasional tapi mustinya tidak mendapatkan label halal. karena dengan begitu Ummat Islam tidak membeli barang yang dilarang dalam Islam.
Karena marilah ummat islam lebih berhati-hati, dan cek dulu makanan yang hendak anda beli, karena siapa tahu barang yang anda beli ternyata diharamkan dalam agama.


Posted by admin, Published at 11.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.